tukang lantai carport - jasa pembutan lantai carport - lantai carport murah - jasa pembuatan batu sikat .

lantai carport merupakan elmen penting yang wajib diperhatikan saat membangun sebuah lantai carpot . selain kontruksi lantai , hal berikutnya yang tak kalah penting adalah matrial penutup lantai . ada beragam jenis matrial penutup lantai yang tersedia dipasaran , mulai dari beton cetak hingga keramik . masing masing matrial memiliki keunggulan tersendiri .

jika anda hendak memilih matrial penutup lantai carport , pastikan permukanya bertekstur kasar , sehingga tidak licin saat tersiramdengan air . selain itu pilih bahan yang memiliki daya tahan yang kuat karena akan menahan beban kendaran . terakhir , pertimbangkan pula akan perawatanya . pilihlah yang perawatanya mudah dan tik susah saat dibersihkan .
 



tukang lantai carport , flora indah jaya adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang jasa pembuatan taman  dan menerima dalam pembuatan lantai carport dengan harga murah . untuk masalah pembuatan lantai carport kami sudah tidak dieragukan lagi karna flora indah jaya sudah cukup berpengalaman dan peropesional .
JENIS JENIS LANTAI CARPORT

LANTAI CARPORT  KORAL SIKAT
KORAL SIKAT pada perinsipnya cara pengerjaan bahan ini hampir sama dengan sememn cetak . bedanya , permukaan semen titaburi batu koral sikat , kemudian pada saat setengah kering permukan semen disikat dengan sikat kawat agar tekstur koral sikat lebih muncul . matrial ini membutuhkan perawatan yang berkala untuk mencegah timbulnya jamur , terutama pada musim hujan .


LANATAI CARPORT BATU ALAM
matrial batu alam yang lajim digunakan sebagai penutup lantai carport adalah batu andesit dan batu kali lempeng , warnanya yang cenderung gelap menyamarkan noda dan terkesan alami . untuk mencegah jamur  lapisi dengan cairan coating .

LANTAI CARPORT SEMEN CETAK
Adukan semen ini terdiri dari campuran pasir , semen dan koral kecil . lantai carport semen cetak dapat berupa atau lempengan dengan ketebalan 3cm hingga 5cm . peroses pencetakan pun bisa dilakukan dengan ccor  ditempat maupun di tempat lain kemudian dipasang di lantai carport anda . agar tampilanya menarik , anda bisa mengisi nat antar semen dengan matrial koral .

LANTAI CARPORT BETON CETAK
Ada dua jenisbeton cetak yang tersedia dipasaran . beton cetak yang bentuk nya padat disebut paving block , sementara beton cetak bagian tengah berongga adalah grass block  . matrial ini disebut ramah lingkungan sebab rongga di bagian tengah grass block dapat ditanami dengan rumput mau pun menyerap air hujan untuk menjadi cadangan air tanah 

Sales dan Office:
Phone/Wa :  081310999789

tukang lantai carport - jasa pasang lantai carport , tukang lantai carport murah, tukang taman jasa pembuatan lantai carport , tukang taman minimmalis jasa pembuatan lantai carport , pasang lantai carport murah .
Previous
Next Post »