JASA PEMBUATAN LANTAI CARPORT

JASA PEMBUATAN LANTAI CARPORT

Lantai carport 

Desain lantai carport unik dan menarik memiliki nilai tersendiri bagi pemiliknya. Hal ini karena desain lantai carport yang unik akan menambah nilai bagi tampilan rumah kita. Desain lantai carport yang unik dan sesuai dengan konsep tampak depan rumah akan menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang melihatnya. Selain unik dan menarik lantai carport juga harus kuat karena lantai carport berfungsi untuk memnahan beban berat kendaraan yang kita parkir. Lantai carport juga tidak boleh licin, karena lantai carport harus mampu memberikan daya cengkeram dari ban pada saat pengereman kendaraan yang diparkir pada carport tersebut.

Untuk membuat lantai carport yang unik dan menarik dapat menggunakan bahan lantai keramik, paving block, batu alam maupun beton. Berikut adalah beberapa bahan untuk membuat lantai carport unik dan menarik tersebut.

Tukang Lantai Carport Menggunakan Keramik.

Lantai carport dapat menggunakan keramik sebagai lantainya. Keramik yang digunakan untuk lantai carport tidak boleh licin, pilihlah keramik yang khusus didesain untuk carport sehingga dapat memberikan daya cengkeram yang baik pada saat pengereman.


Desain keramik untuk lantai carport dipasaran cukup beragam dan dapat disesuaikan dengan selera masing-masing. Untuk pemasangan keramik lantai carport dapat diatur sedemikian rupa sehingga membentuk motif lantai carport yang menarik dan unik.

Tukang Lantai Carport Menggunakan Bahan Batu Alam.

Batu alam dapat digunakan untuk membuat dan menghias lantai carport. Lantai carport dengan batu alam memiliki daya tarik tersendiri karena dapat dibentuk dengan motif yang unik dan beragam sesuai selera kita. Batu alam yang dapat digunakan adalah batu lam yang sering digunakan pada pembuatan taman dimana ada yang berwarna hitam dan putih.


Untuk membuat lantai carport menggunakan batu alam dengan motif yang unik biasanaya dikerjakan oleh tukang taman, karena membutuhkan kreatifitas dan imaginasi yang lebih untuk mengatur batu alam yang kecil-kecil untuk membentuk suatu motif lantai carport unik dan menarik.

Tukang Lantai Carport Menggunakan Bahan Beton.
Lantai carport yang dibuat menggunakan bahan beton pada umumnya diberikan kreasi tambahan seperti rumput atau parit-parit kecil. Motif lantai carport menggunakan beton pada umumnya dibuat dengan motif kotak-kotak atau bergaris.


Tukang Lantai Carport Menggunakan Bahan Paving block atau concrete block.
Lantai carport yang menggunakan paving block merupakan bahan yang paling populer dipakai saat ini. Harganya yang murah dan warnanya yang natural adalah hal yang membuat carport ini fleksibel untuk dipadukan dengan elemen desain rumah lainnya. Warna yang kalem ini akan terlihat indah dipadukan dengan beberapa style arsitektur rumah tinggal. Saat ini terdapat berbagai model conblock yang tersedia dipasar, sehingga semakin banyak pilihan untuk menciptakan suasana asri pada halaman depan rumah.

Sales dan Office:
Phone/Wa :  081310999789
Previous
Next Post »